Awan-Awan Hitam: PENGUMUMAN

Hai semua, maaf ya aku udah gak on kemarin-kemarin Keep smile soalnya Dorothy lagi PAS (Penilaian Akhir Semester), atau sama aja dengan UKK gitu deh.
Syukur aja deh nilaiku bagus semua gak ada yang remedial LOL (sombong). Ya semisalnya aja kalo nilainya ada yg remedial, aku gak dibolehin nge-blog dan gak dibeliin buku huhu.

Betewe, kok ngomongin itu sih ?? gak penting. Hehehe... sesuai judul, aku mau kasih tau tentang cerita Awan-Awan Hitam yang kubuat. Aku gak bisa buat sekarang karena pikiran masih kacau gitu. Hehe, liburan sih aku mau ke Jakarta. Semoga aja seminggu bisa buat 4 kali hate (ciaaa...), kan biasanya seminggu sekali, moga-moga gak jalan-jalan mulu tiap hari nanti (yang ada bantuin tante bikin kue, udah ditungguin tante sama adik sepupu tuh, bahan-bahan udh jadi, tinggal bikin kuenya). Aku soalnya juga lagi gak moody buat cerita Hmmm. Tau nih anak, sukanya gitu sori yaa Wee.
Udah deh sekian aja, see you xoxo


Komentar

Postingan populer dari blog ini