She Bad: Gotcha!!




Sudah 1,5 jam kedua sahabat itu mencari Tania, namun tak kunjung menemukannya juga.
“Shel?” panggil Aldo.
Shella menengok, “ya?”
“Kita nonton yuk, gue pengen banget nonton film baru.”
Shella mengangguk, “anggep aja ini balas budi gue karena lo mau nemenin gue nyari Tania.”

***
CGV Blitz Hartono Mall, pukul 11.25
“Kita nonton apa?” tanya Shella.
“Lights out”
Shella kaget, “lo nguji keberanian gue ya? Film horror tau itu.”
“Sekali-kali dong, Shel.”
Shella mengangguk-angguk, “gue beli popcorn sama minuman dulu ya.”
***
“Filmnya seru?” tanya Aldo.
Shella mengangkat bahu, “lumayan.”
Aldo tertawa, “apanya yang lumayan, lo aja dari tadi teriak mulu”
“Biarin” jawab Shella. “Eh gue angkat telpon dari mama dulu, ya.”
2 menit kemudian…
“Shel… Shel…”
Shella menengok ke arah Aldo, “apa, sih? Gue masih telponan,”
“Adek… lo!”
Shella menengok ke arah yang ditunjukkan oleh Aldo. Ia melihat Tania berjalan dengan Liora dan teman-temannya yang lain.
“Tania!” panggil Shella sambil mengejar Tania.
***
Suasana di mobil Aldo hening, hanya ada suara dari radio yang terdengar. Diantara 3 orang tersebut tak ada yang mau berbicara. Mood mereka sedang tidak bagus.
“Kenapa pas kakak kejar kamu, kamu berusaha kabur?” tanya Shella memecah keheningan.
Tania diam tak ada suara, dia malah sibuk memainkan rambutnya.
“Tau gak susahnya kakak pas nyari kamu?” tanya Shella lagi.
Tania tetap diam.
“Jawab kakak!” seru Shella.
Tak lama kemudian, mereka telah sampai di rumah Shella. Surga bagi Tania, agar tak menjawab pertanyaan Shella. Namun neraka juga baginya bila kakaknya itu melapor ke mamanya.
Tania buru-buru masuk ke dalam rumah, sedangkan Shella masih sempat mengobrol dengan Aldo.
“Thanks udah anterin gue pulang,” ucap Shella.
Aldo tersenyum, “Gak apa-apa, Shel. Ijin pulang ya.”
Shella membalas tersenyum, “take care.”
“Iya, tenang aja kali” jawab Aldo. “Kamu jangan suka marahin adekmu, Shel”
***

Hai gaiss, whazzap  
Baru sempet buat cerita huhu...
Btw gimana cerita saya kali ini? Bapernya saya kurangin ya , tapi masih ada yang bikin baper sih. Aldo pertama kali bilang aku-kamu ke Shella.

Oh ya, maaf kalau saya telat post 1 bulan ya , PR numpuk
Dan maafkan daku kalau cerita klise atau kurang panjang . Complain gak papa kok, mungkin memang takdir saya
Jangan lupa di comment ya

Byee!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini